Claim Ownership

Author:

Subscribed: 0Played: 0
Share

Description

 Episodes
Reverse
Berkarya Tanpa Narkoba

Berkarya Tanpa Narkoba

2021-10-2104:41

Berkarya Tanpa Narkoba. kita bisa menciptakan karya tanpa narkoba, kita bisa menjadi manusia merdeka tanpa narkoba, dan kita bisa sukses tanpa narkoba. Seperti podcaster satu ini yang terus berkarya tanpa narkoba. Please welcome Lilis Sri Rejeki! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Jangan Jadi Candu

Jangan Jadi Candu

2021-10-2007:59

Hallo hallo semuanya ! Wih hari gini masih aja mikirin senyuman mantan hahaha Tapi itu lebih baik sih daripada kalian kecanduan narkoba ih serem.. Kali ini Arista Dwi akan kasih sedikit tips tentang bagaimana menghindari narkoba. Let's check this out! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Aku & Narkoba

Aku & Narkoba

2021-10-2014:44

Kasus narkotika selalu identik dengan kalangan artis dan seniman, tak jarang mereka beranggapan bahwasannya narkoba dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka, sekaligus menambah inspirasi agar bisa terus berkarya. Namun semua anggapan itu terbantahkan, buktinya Podcaster satu ini bisa kok terus berkarya tanpa narkoba. Semua pengalaman & kisahnya dalam berkarya tanpa narkoba, sampai prestasi yang telah dicapai, hingga pandangannya tentang narkoba itu sendiri dituangkan dalam Mr. One Podcast berjudul Aku & Narkoba karya Izwan Maulana. Ingatlah selalu, penyalahgunaan narkoba hanya merusak tubuh dan jiwa. Jadi ayok generasi muda indonesia kita ikutin gerakan #Warondrugs bersama KBR & BNN sebagai sarana untuk menjauhkan generasi muda dari lembah hitam narkoba. Mari bersama-sama berkarya tanpa narkoba! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Nadya Khoirul Jannah, seorang mahasiswi di UIN Jakarta yang juga aktif menjadi Pegiat Anti Narkoba di kampusnya, kali ini akan ngenalin kita lebih dalam tentang Narkoba. Mulai dari faktor yang membuat Indonesia Darurat Narkoba, hingga tips & trick supaya kita bisa terhindar dari gelapnya peredaran narkoba. Penasaran kan? Let's check this out! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Berkarya Tanpa Narkoba

Berkarya Tanpa Narkoba

2021-10-1905:57

Kita tidak bisa memilih dengan siapa dan bagaimana kondisi keluarga kita kelak. Meski kenyataannya hidup tak sebaik kenyataan sekarang, kita hanya bisa memilih mau dibawa kemana kehidupan ini?. Yakinlah pasti ke arah kebaikan. Hidupmu, pilihanmu. Hidup tanpa narkoba adalah langkah kita mencerahkan masa depan dengan karya! Ayo berkarya tanpa narkoba! Podcaster yang juga Voice Overtalent ini bernama Ananda Felony yang menuangkan karyanya melalui podcast Berkarya Tanpa Narkoba. Selamat mendengarkan! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Berbekal pengalamannya kenalan sama strangers waktu nongkrong di daerah Depok, Muhammad Irfan Hadiansyah menceritakan apa yang dia obrolin dengan orang yang baru ditemuinya itu. Ternyata orang tersebut adalah.... Daripada penasaran, mending langsung click Play! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Yuda Candu

Yuda Candu

2021-10-1908:03

War On Drugs! Peperangan yang tak kasat mata menjangkiti kaum yang sejatinya tidak disangka-sangka menjadi musuh bersama menambah daftar panjang PR petugas negara. Apa itu Yuda Candu? Tahukah kamu, kenapa narkoba ini harus diperangi? Lalu, bagaimana penerapan Yuda Candu dalam memerangi narkoba? Semuanya dibahas dalam podcast karya Dian Irawati Ahmad ini! Dengan topik yang memang candu, juga dikemas dengan bentuk kece dan ringan, podcast ini cocok didengarkan dimana saja dan kapan saja! Selamat mendengarkan! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/35498/
Berkarya Tanpa Narkoba

Berkarya Tanpa Narkoba

2021-10-1910:19

Berkarya Tanpa Narkoba sebuah podcast karya Muhammad Taufik yang menjadi sebuah realitas nyata yang perlu dan harus untuk direalisasikan. Terciptanya pejuang muda yang bersih dari zat adiktif dan ketidakbaikan lainnya, merupakan kunci atas terwujudnya prestasi-prestasi nyata, masa depan cerah pemuda bangsa. Check this out! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/41252/
Hidup jangan dibawa ribet, dibikin santuy ajaaa guys! sambil dengerin podcast karya Noni Jelia Feby Sipayung yang akan ngasih tips santuy berkarya tanpa narkoba! Dijamin santuy dan berfaedah. Salam santuyyy!
Masa remaja emang masa yang paling berkenang ya. Banyak peristiwa-peristiwa yang sulit dilupakan. Mulai dari sahabat, guru, pergaulan, bahkan cinta. Kali ini Kaneda Iqbal Hanafi yang akan mengajak kamu untuk menyeberangi masa lalu dalam podcast yang membahas tema Dewasa Nggak Harus Ngobat.
Booster Berkarya Pake Narkoba? Masa sih? Perkenalin nih seorang Creator @komikquro bernama Qurrota Akyun. pada kesempatan ini dia ingin berpartisipasi dalam lomba Podcast #WarOnDrugs yang diselenggarakan oleh BNN dan KBR. Dengerin deh. Seru bangettt!
Berkarya Tanpa Narkoba

Berkarya Tanpa Narkoba

2021-10-1812:29

Berkarya tanpa narkoba? Bukanya emang seperti itu ya? Gak ada alasan apapun loh buat pakai narkoba apalagi berkarya. Yuk menjadi masyarakat yang cerdas dan kreatif tanpa narkoba. Lawan dan hancurkan narkoba demi masa depan bangsa. Sambil dengerin Podcast karya Jerry Perdana Berkarya Tanpa Narkoba.
Podcast antinarkoba kali ini bersama Meyrinda Tobing. Kita akan mengangkat pentingnya Asertivitas sebagai kunci untuk tetap berkarya Bersih Narkoba (Bersinar), dan kita juga akan bahas fenomena para artis yang terjerat kasus narkoba, kira-kira apa ya sebabnya. Check this out!
Imajinasi Jadi Edukasi

Imajinasi Jadi Edukasi

2021-10-1803:16

Remaja memang selalu punya rasa pengin nyoba dan tau banyak hal ya! Jujur, podcaster yang satu ini juga begitu selalu ingin mengenal lebih dalam mengenai remaja dan permasalahannya sampai suka blusukan kemana-mana. Blusukan? Ngapain? Ya latih skill dan sebar edukasi dong! Jangan sampai kita jadi remaja yang suka kepo tapi minim informasi terkait narkoba! Dan perjalanannya dari awal kepo sampai jadi ketagihan, dia tuangkan di podcast ini, kira-kira ketagihan apa ya? Dengerin yuk cerita perjalanan Ning Imas Ati Zuhrotul Afifah dalam podcast yang berjudul Imajinasi Jadi Edukasi.
Berkarya tanpa narkoba? emang bisa? Seakan udah jadi stigma kalau pekerja kreatif itu identik sama pengguna narkoba. Alasannya banyak, jadi doping, pelepas stress, naikin adrenalin, pokoknya hal-hal fiktif yang dijadikan pembenaran untuk pake narkoba. Padahal faktanya, narkoba gak bakal bawa karya lo kemana-mana. Narkoba cuma jadi alat yang nyeret lo ke tempat yang gelap sampe lo bingung nyari pintu keluarnya buat lepas. Dia bakal ngerenggut mimpi-mimpi lo, hal yang lo perjuangin, masa depan lo. Semoga 8 menit dari isi pikiran Rahmad Azani dalam podcast Janji Kelingking ini bisa bermanfaat. Semoga kasus narkoba di Negeri kita tercinta semakin berkurang, yang berarti makin sedikit juga orang yang akhirnya kejebak sama penyalahgunaan narkoba.
Anda tidak akan membangun kesadaran lewat ketidak sadaran. Anda tidak akan bisa membangun itu. Intinya adalah Bangun Kesadaran Lewat Kesadaran. Sebuah Podcast karya Rangga Fajar. Check this out!
Setiap kita adalah individu yang bermakna apapun itu statusnya ,gendernya, agamanya, bahkan suku bangsanya , apapun itu. Kita semua berhak untuk diterima Kita semua berhak bahagia Karena kita semua berharga tanpa narkoba! Tentu beberapa tahun ini bahkan sampai hari ini bukan waktu yang mudah untuk Camelia Asmawiyah. Dia pernah hampir nyerah, Dia pernah teramat ngerasa gagal ketika orang-orang terdekatnyadan orang-orang yang Dia sayang masuk ke lingkaran setan itu , gak cuma kena ke mental tapi juga materi pastinya, emang sulit untuk ngobatinnya, sulit banget, yang bisa kita lakuin cuma sabar dan terus ngedukasi orang orang di sekitar kita yang belum kena, buatnya lingkungan itu penting, tapi peran keluarga jauh lebih penting , apapun problemnya ga boleh buat kita terus menerus terpuruk,diam apalagi sampai nyerah dan terkontaminasi dalam lingkaran itu. Camelia salah satu buktinya! Dia selalu yakin kalau dirinya bisa untuk terus berkarya tanpa narkoba, dia bakal selesaikan kuliah , dan bermanfaat bagi orang-orang disekelilingnya, mari bersama kita perangi narkoba untuk Indonesia lebih baik dan berjaya! Dengarkan cerita inspiratif Camelia dalam podcast Kita Berharga Tanpa Narkoba.
Mengingat pengguna narkoba di Indonesia cukup banyak. Menurut data yang dibaca oleh podcaster ini, data pengguna narkoba di Indonesia tahun 2019 terdapat 3,7 juta pengguna narkoba. Miris banget kan? Tapi sebenarnya apa aja sih faktor-faktor yang membuat orang terjerat narkoba? dan bagaimana cara mencegahnya? yuk dengerin podcast karya Nabila Sefanda Al Islami Efendi. Check this out! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/
War On Drugs

War On Drugs

2021-10-1708:37

Pernah gak sih kamu merasa jadi remaja atau anak jaman sekarang itu berat dan gak gampang? Menurut podcaster yang satu ini, hal yang menjadikan kondisi sekarang sulit adalah kondisi lingkungan jaman sekarang, pengaruh globalisasi yang begitu cepat, belum lagi masalah-masalah yang dihadapi remaja jaman sekarang yang cenderung membuat lebih gampang stres dan berpotensi terjerumus pada hal-hal yang buruk seperti narkoba contohnya. Tapi kita bisa loh menghindar dari hal-hal buruk tersebut. Nah, melalui podcast War On Drugs ini Haryadi akan kasih tau kita supaya remaja jaman sekarang terhindar dari jeratan narkoba. Check this out! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/
Say No To Drugs

Say No To Drugs

2021-10-1514:52

Seperti yang kita tahu, Coki Pardede kemaren tertangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Sebelum Coki Pardede, ada banyak public figur ataupun seniman yang tertangkap atas penggunaan zat terlarang tersebut. Tentunya kita tau drummer legendaris Avenged Sevenfold yaitu The Rev ditemukan meninggal dikarenakan overdosis obat obatan terlarang pada tahun 2009. Banyaknya seniman, public figur dan para pekerja maupun pembuat karya beranggapan bahwa mengkonsumsi narkoba bisa meningkatkan daya kreativitas, apakah benar? Podcast ini akan mengajak kalian berfikir sebagai orang awam apakah benar narkoba bisa meningkatkan daya kreativitas bagi para penggunanya? Yuk dengerin lengkapnya di podcast karya Rizki Ramadhani Dibyantoro! Sumber: https://www.kbrprime.id/?page/show/77/
Comments 
Download from Google Play
Download from App Store