DiscoverJalangraya Jurney
Jalangraya Jurney
Claim Ownership

Jalangraya Jurney

Author: erni wijanti

Subscribed: 0Played: 0
Share

Description

se-potek dua potek cerita yang lama-lama biasa aja
8 Episodes
Reverse
USE YOUR EARPHONE PLEASE 🍻sorry for my unclearness, hehe. Sekarang, saya KAMBEK EGEN dengan segala ketidak jelasan juga. Please listen it and than send me a DM on Instagram @jalangraya
USE YOUR EARPHONE supaya jelas suaranya bikos gajelas bgt yg aku omongin wkwk | aku sedih krn wabah ini bayangin aja, baru juga rilis buku pertama tapi hhhhh seperti ini :( | episode ini ngebahas bukuku yg biasa aja itu dan yaudah gitu aja. :) Love you, guyssssss. | Follow Instagram : @jalangrayajourney ; @kuncoro.ysf (ilustrator bukuku)
Ngobrol doang

Ngobrol doang

2019-11-2856:07

Gausah didengerin. Cuman obrolan yg nyeritain pengalaman naik gunung, ke pantai sampe hidup di Jakarta. Udah. Ngebosenin kok. Jadi skip aja. Fkkkkk
Coba lo (gausah) dengerin. Ketika lo ngerasa cape banget, bosen ama semuanya. Lo butuh pause semuanya. KITA BUTUH ISTIRAHAT JUGA :')
kuliah seni seru ya? kuliah seni mau jadi apa? hmmmm nga tauuuuuuu
Balik lagi, hehe

Balik lagi, hehe

2019-11-1812:19

Ini adalah episode datang kembali ke semesta potkes. Semoga aja aku gak males lagi :") oh iya GUA HAMPIR DI B.O ORANG DI JALAN!!! :"(
PODCAST APA ADANYA!!!!! GOSAH DIDENGERIN!!! tapi tapi tapi Tuhan sayang kita, teman-teman kita juga. kadang.
halo semesta podcast

halo semesta podcast

2019-07-0918:20

kenalan dulu nih, gua ceritain tentang cewe kampung yang nyampe JKT.
Comments 
Download from Google Play
Download from App Store