DiscoverThe F! TalkEpisode Perdana
Episode Perdana

Episode Perdana

Update: 2018-01-222
Share

Description

Episode perdana udah marah-marah :))
Comments (7)

Dadang Kurniawan

Kayanya masih malu malu ni suaranya, butuh temen 😂

Feb 20th
Reply

Farah Clara

Dadang Kurniawan iya nih awal2 :)))

Feb 20th
Reply

Arfiadi Pratama

enak ya, castbox bisa komentar. btw, ada beberapa yang niat ngeraphin feed ig mereka dengan pembenaran "Personal Branding" yang menurut gue sih nggak salah juga. Yang nyebelin ya yang feednya sok "rapih" terus menganggap rendah akun ig yg tidak serapih beliau. dulu gue sempet "sok rapih" begini, dan alhasil cape sendiri ahahaha.

Jan 31st
Reply

Farah Clara

Arfiadi Pratama gak salah memang, tapi kadang terlalu rapih feed seseorang itu terkadang bikin anu banget.

Feb 1st
Reply

Rezha Julio

celamat kk potkes perdananya

Jan 22nd
Reply

dummy email

numpang lewat 🏃‍♀️💨💨💨

Jan 22nd
Reply

Farah Clara

dummy email bayar om =))

Jan 22nd
Reply
loading
In Channel
Cerita SD, dan Suster Maria

Cerita SD, dan Suster Maria

2018-02-1900:54:32

Spesial Valentine's Day

Spesial Valentine's Day

2018-02-1400:13:32

Obrolan Semi Santai

Obrolan Semi Santai

2018-02-0300:25:16

Episode Perdana

Episode Perdana

2018-01-2200:10:45

Download from Google Play
Download from App Store
00:00
00:00
1.0x

0.5x

0.8x

1.0x

1.25x

1.5x

2.0x

3.0x

Episode Perdana

Episode Perdana